MUSEUM 3D

Bernarsis Ria di Museum 3D De Mata Trick Eye, Yogyakarta

Total
1
Shares

Yogyakarta, siapa yang tidak kenal dengan daerah istimewa yang satu ini. Berada di Pulau Jawa, tepatnya di daerah Jawa Tengah. Kota yang sangat terkenal dengan batik, dan unsur kebudayaan Jawa yang kental serta tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi bagi para wisatawan.

Salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi adalah Malioboro, tempat di mana para wisatawan bisa memanjakan mata untuk berbelanja dan membeli souvenir.

Dimana Alamat Museum 3D itu?

Selain Malioboro, terdapat pula tempat wisata yang tak kalah seru yaitu De Mata Trick Eye Museum yang terletak di Basement Gedung Umar Kayam Kompleks Pasar Kerajinan dan Kuliner XT Square, Jl. Veteran, Umbulharjo, Yogyakarta.

Sebagian besar masyarakat dan para wisatawan hanya menilai museum adalah tempat yang sangat membosankan dan tak menarik untuk dikunjungi.

Nah, sekarang cobalah berkunjung ke Museum 3 dimensi di Jogjakarta ini. Dan rasakan sensasi yang berbeda dibandingkan dengan museum pada umumnya.

Museum 3D atau bisa juga disebut dengan De Mata Trick Eye ini adalah satu-satunya museum terbesar di Yogyakarta dan di dunia.

Museum 3D De Mata Trick Eye
tribunnews.com

Kapasitas & Isi Museum 3D De Mata Trick Eye

Dengan luas basement 1600 meter persegi, museum ini dapat memuat 120 buah gambar dan lukisan 3 dimensi dengan ukuran yang berbeda-beda. Ada yang ukuran panjangnya bisa sampai mencapai 5 meter. Wooww.. Menakjubkan!

Ketika Anda berada dalam museum ini Anda akan bertemu dengan tokoh-tokoh yang menarik mata dan hati untuk segera berfoto dengan gaya yang sekeren mungkin.

Selain itu Anda bisa berfoto di lorong Taman Sari, Tugu Jogja, lereng Merapi, suasana lahar dingin, dan masih banyak lagi lukisan 3D yang sayang jika dilewatkan.

Wisata 3-Dimensi ini sangat cocok bagi pengunjung yang suka berfoto alias bernarsis ria. Hal ini karena gambar 3 Dimensi yang ada di sana tidak sekedar menjadi latar belakang saja.

Efek hidup yang dihasilkan dari setiap gambar mampu membuat objek seakan benar-benar dekat dan terlihat hidup.

Tiket Masuk dan Jadwal Buka

Museum 3D De Mata Trick Eye
tribunnews.com

Untuk dapat menikmati hiburan – hiburan yang terdapat dalam museum tersebut Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp.25.000,00 saja, selanjutnya Anda dapat bernarsis ria bersama keluarga maupun kerabat.

Museum 3D ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB. Bagaimana menarik bukan? Cukup mengeluarkan uang Rp.25.000,00 Anda dapat langsung menikmati wisata Yogyakarta dari sisi yang tidak biasa.

BACA JUGA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like