Kota Termurah untuk Traveling

Rekomendasi Kota Termurah untuk Berlibur / Traveling

Total
1
Shares

Kalau bicara tentang traveling, tentu banyak banget pilihan tempat destinasi menarik yang menjadi pilihan. Namun apa jadinya kalau traveling yang sudah direncanakan terkendala dana yang kurang mencukupi?

Jangan berkecil hati dulu guys, simak dulu list dibawah ini! Daftar kota-kota termurah untuk berlibur dibawah ini bisa kalian jadikan acuan untuk merencanakan traveling dengan keuangan terbatas. yuk kita simak!

Dublin, Irlandia

Dublin, Irlandia
detik.com

Di Dublin sangatlah gampang dan mudah untuk menemukan hotel dengan harga terjangkau. hotel di sana Rata-rata harga yang diberikan untuk 2 malam Menginap yang sudah termasuk sarapan untuk dua orang dengan hanya Rp.1.200.000.

Hotel-hotel di dublin yang lebih mewah menawarkan harga mulain dari Rp.1,700,000 per malam.

Dublin juga menyajikan atraksi pertunjukan yang harganya dapat terjangkau, atau bahkan di beberapa tempat gratis, termasuk Museum Nasional Irlandia, National Botanic Gardens, dan Museum of Modern Art Irlandia.

Bali, Indonesia

Bali, Indonesia

Turis cukup mengeluarkan dana sekitar Rp 613.000 untuk bisa menikmati liburan lengkap keliling bali ditemani dengan tour guide ditambah dengan water sport serta makan siang.

Selain itu tempat menginap serta transportasi dibali cukup bagus, murah serta beranekaragam dari yang paling murah sampai paling mahal.

Bali juga memiliki pantai pantai terkenal di penjuru dunia seperti kuta, legian, dreamland, pandawa dan tanjung benoa.

Algarve, Portugal

Algarve, Portugal

Di kota ini kalian cukup mengeluarkan biaya sebesar 35 poundsterling untuk paket liburan yang berupa tiga kali makan untuk dua orang, segelas bir atau wine, serta pembelian pelembab tabir surya, rokok, dan air mineral.

Untuk biaya akomodasi dan transportasi sangat beragam, dari yang paling murah sampai yang paling mahal ada tergantung dari gaya liburan kalian.

Roma, Italia

Roma, Italia

Siapa yang tidak kenal kota Roma. Tempat yang menawan dengan harga yang terjangkau. rata rata Tarif hotel di Roma untuk setiap malamnya di bandrol kisaran USD 190 atau setara Rp.2,000,000 . harga sebesar itu jauh lebih murah dibandingkan kota kota besar lain di Italia.

Praha, Republik Ceko

Praha, Republik Ceko

Negara Republik Ceko, di praha turis hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 37 poundsterling untuk paket wisata yang berupa tiga kali makan untuk dua orang, segelas bir atau wine, serta pembelian pelembab tabir surya, rokok, dan air mineral.

Praha sendiri ada di posisi ke-20 kota yang paling banyak dikunjungi di dunia dan kelima di Eropa. Harga rata-rata untuk tinggal satu malam, menurut TripAdvisor, sekitar Rp.2,600,000 untuk dua orang.

Kota cantik ini memiliki situs wisata gratis seperti pasar bunga Havelsk, Charles Bridge, dan istana abad ke-10 yang menjulang di atas Kota Vysehrad.

BACA JUGA:

2 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like