Skybar

5 Suasana Romantis di Skybar Terbaik Bangkok, Thailand

Total
1
Shares

Bangkok merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara. Meskipun Bangkok menawarkan budaya yang kental namun kehidupan kotanya yang modern tak bisa terelakkan lagi.

Tak hanya dipadati stupa dan kuil-kuil yang eksotis, kini Bangkok sudah ditumbuhi oleh gedung-gedung pencakar langit yang mengisi pemandangan kota.

Sebut saja kawasan Silom, Siam, dan Sukhumvit di mana Anda dapat dengan mudah menjumpai gedung-gedung tinggi dan kesibukan wilayah sentral bisnis.

Ada satu cara untuk bisa menikmati pemandangan pusat kota Bangkok, yaitu dengan bersantai di skybar.

Tak hanya satu, Bangkok menawarkan banyak sekali skybar di mana Anda bisa menikmati pemandangan ibukota Thailand.

Agar tak salah berkunjung, berikut ini adalah 5 skybar terbaik di Bangkok yang kami rekomendasikan. Yuk simak!

1. Moon Bar, The Banyan Tree Hotel (SATHORN)

Moon Bar, The Banyan Tree Hotel

Nampaknya tempat yang satu ini sudah tak asing lagi bagi wisatawan yang sering berkunjung ke Bangkok.

Moon bar selalu direkomendasikan di setiap buku panduan dan merupakan tempat nongkrong di rooftop pertama yang ada di Bangkok.

Berlokasi di lantai 61 Hotel Banyan Tree di jalan Sathorn, Moon Bar menyajikan pemandangan 360 derajat yang menawan.

Sebegitu spektakulernya tempat ini maka tak diragukan lagi, tempat ini menjadi tempat yang dikenal para turis sebagai skybar termahal di antara skybar lainnya.

THB 250++ untuk bir lokal seperti Singha, Chang, Asahi, Tiger, dan Heineken. THB 300++ untuk bir impor.

THB 150++ untuk minuman bersoda, THB 350++ untuk cocktail, dan THB 250++ untuk segelas wine termurah.

++ berarti Anda harus membayar pajak sebesar 10% dan service fee 7%.

Vertigo Restaurant, The Banyan Tree Hotel

Selain Moon Bar, terletak di lantai yang sama yaitu Vertigo Restaurant. Jika berniat untuk makan malam cantik di sini, pastikan Anda telah melakukan reservasi sebelumnya.

Harga yang dipatok untuk menunya antara THB 2000 – 3000 THB untuk satu menu makanan. Nampaknya ada harga yang mesti dibayar untuk sebuah pemandangan spektakuler dari kota Bangkok ya guys.

Moon Bar, The Banyan Tree Hotel

Moon Bar & Vertigo Restaurant, Banyan Tree Hotel

21 Sathorn Road (MRT Lumphini)
+66 (0)2 679 1200
Buka setiap hari mulai dari jam 17.00 – 1.00

2. Octave, Marriott Hotel (SUKHUMVIT – THONG LO)

Octave, Marriott Hotel

Bar yang satu ini berlokasi di lantai 45, Hotel Marriot, yang beralamatkan di Sukhumvit Soi 57. Octave menawarkan tiga venue, yang tiap venue menawarkan atmosfir yang berbeda.

Pada venue pertama, terdapat balkon panjang yang cocok untuk makan malam. Pada venue kedua, Anda akan menemukan tiga buah bar di balkon yang masing-masing bar menawarkan pemandangan keren Bangkok.

Di sini Anda juga dapat memesan makanan ringan atau cemilan. Sementara pada venue ketiga, Anda akan menemukan pemandangan yang paling keren karena menawarkan pemandangan 360 derajat kota Bangkok.

Harga cocktail yang ditawarkan di sini mulai dari THB 320, sementara bir lokal THB 170. Memang letaknya bukan di kawasan turis, sehingga tempat ini hanya didatangi oleh ekspatriat jadi tak terlalu penuh.

Octave, Marriott Hotel

Sukhumvit Soi 57 (BTS Thong Lo)
+66 (0)2 797 0000
Buka setiap hari mulai dari jam 17.00 – 1.00

3. Cloud 47 (SILOM)

Cloud 47

Merupakan salah satu skybar paling baru di Bangkok. Skybar ini berlokasi di lantai 47, gedung United Center, kawasan bisnis Silom.

Tak perlu diragukan lagi, letaknya yang di tengah kota menawarkan pemandangan Bangkok yang keren serta Anda juga bisa melihat sungai Chao Praya dari atas. Cloud 47 bertemakan putih dan dihiasi oleh lampu LED warna-warni.

Tempat ini cocok bagi Anda baik yang hanya sekedar ingin minum atau juga makan malam. Harga makanan dan minuman di sini termasuk yang terjangkau.

Cocktail mulai dari THB 240 dan bir impor mulai dari THB 180. Nikmati sajian lezatnya baik khas Thailand maupun menu internasional.

Cloud 47

47 Silom Road (BTS Sala Daeng)
+66 (0)91 889 9600
Buka setiap hari mulai dari 18.30 hingga tengah malam.

4. Above Eleven (SUKHUMVIT – NANA)

Above Eleven

Skybar yang satu ini menawarkan atmostif casual chic dan mampu menarik banyak orang asing untuk datang ke sini. Letaknya di lantai 33 Fraser Suites, di jalan Sukhumvit Soi 11.

Tempat keren ini cocok bagi Anda yang ingin mencari tempat minum asik, baik makan malam romantis bersama kekasih atau sekedar nongkrong dengan teman.

Sering kali dipadati oleh ekspatriat karena tempat ini juga cocok bagi Anda yang ingin mengajak rekan bisnis.

Letaknya sedikit tersembunyi, untuk menuju Above Eleven Anda bisa naik BTS (Bangkok Sky Train) menuju stasiun Nana.

Kemudian berjalan menuju Soi 11, terus masuk hingga menemui persimpangan jalan. Belok kiri kemudian abil kanan.

Ketika menemui Q Bar, tak jauh dari situ terdapat pintu masuk menuju Fraser Suites. Untuk menuju Above Eleven, Anda bisa masuk lewat lift yang ada di pintu belakang Fraser Suites.

Sementara itu, Above Eleven menawarkan harga minuman yang cukup bersahabat yaitu antara THB 170 hingga 270.

Sajian makanan yang ditawarkan juga beragam. Anda bisa mencicipi makanan khas latin dicampur dengan hidangan a la Jepang.

Above Eleven, Frasers Suites

Sukhumvit Soi 11 (BTS Nana)
+66 (0)2 207 9300
Buka dari jam 18.00 sampai 2.00

5. Hi So, So Sofitel (LUMPHINI)

Hi So, So Sofitel

Beruntung bagi Anda yang memang berencana untuk menginap di So Sofitel karena tinggal naik ke lantai 29 saja untuk menikmati pemandangan 360 derajat kota Bangkok.

Dari Hi So ini Anda bisa menikmati pemandangan Lumphini Park yang bagaikan oase di tengah gedung-gedung bertingkat di daerah Siam dan Sukhumvit di seberang sana.

Harga minuman yang ditawarkan di sini antara THB 250 hingga THB 350 untuk bir dan cocktail.
Sementara bagi Anda yang ingin menikmati hidangan makan malam, datanglah ke Park Society Restaurant, sebelahan dengan Hi So.

Jangan lupa untuk mereservasi terlebih dahulu dan kalau bisa pesanlah meja di dekat jendela agar mendapatkan pemandangan yang spektakuler.

Jika Anda memang berencana mengajak pasangan, temukan sesuatu yang romantis di Hi So Cabanna. Akses masuknya yaitu sebesar THB 500.

Hi So at So Sofitel

2 Sathorn Road (MRT Lumphini)
+66 (0)2 624 0000
Buka setiap hari dari jam 17.00 hingga 1.00

BACA JUGA:

1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
N Seoul Tower

Serunya Liburan Di Korea Selatan

Siapa yang tak suka dengan rekreasi. Waktu liburan merupakan waktu yang sangat dinanti-nantikan oleh setiap orang. Karena pada saat itulah mereka dapat sejenak melupakan kesibukan akibat aktivitas mereka sehari-hari dan…
Selengkapnya