Pasir Putih Tanjung Benoa Bali

Pantai Tanjung Benoa Bali: Harga Tiket Masuk & Rute Menuju Lokasi

Total
0
Shares

Bali – Salah satu keindahan alam yang juga dimiliki Indonesia adalah pantai Tanjung Benoa Bali. Pantai yang satu ini, adalah salah satu pantai yang banyak menjadi lokasi favorit bagi wisatawan lokal maupun domestic untuk berwisata.

Hal ini dikarenakan, banyak hal menarik yang dapat anda temukan dan keindahan pantai dengan keindahannya sendiri. Hal inilah yang membuat panntai ini selalu ramai pengunjung.

Lokasi pantai yang berada di daerah Tanjung Benoa Bali ini, menyimpan banyak keindahan alam dan sering disebut sebagai surga dunia.

Berikut ini adalah beberapa info mengenai pantai yang satu ini, baik dari harga, rute dan beberapa lokasi menarik lainnya yang wajib anda kunjungi jika sedang mengunjungi ke pantai yang berada di daerah Tanjung Benoa ini.

Harga Tiket Masuk Tanjung Benoa Bali

Gapura Tanjung Benoa Bali
Sumber: dikutabali.com

Untuk anda yang ingin mengunjungi Tanjung Benoa Bali, anda dapat memasuki kawasan yang mana memiliki gapura pada bagian depannya.

Nantinya anda akan menemukan penjaga, yang akan meminta biaya untuk setiap kendaraan yang akan masuk.

Anda cukup membayar biaya parkir atau tiket masuk. Dalam hal ini anda tidak perlu untuk membayar biaya apapun lagi, setelah masuk ke dalam.

Pengunjung nantinya juga tidak akan diminta, untuk membeli karcis atau tiket masuk lain secara perorangan.

Biaya yang akan dikenakan untuk setiap kendaraan yang masuk adalah, untuk mobil anda diharuskan untuk mengeluarkan 5 ribu, untuk bus dengan plat Bali sebesar 10 ribu dan juga untuk bus dengan plat nomor di luar Bali diwajibkan membayar 15 ribu.

Lokasi & Rute Tanjung Benoa Bali

Untuk rute mengunjungi lokasi wisata yang satu ini, nantinya anda juga diharuskan untuk langsung menuju pantai tersebut.

Anda dapat mengaksesnya, dari Bandara Ngurah Rai yang mana membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 33 menit lamanya.

Jarak yang akan ditempuh juga berjarak sebesra, 15,7 KM. Untuk jalanan pertama, yang harus anda lalui adalah jalan airport Ngurah Rai.

Untuk rutenya, anda tinggal mengikuti jalan tersebut. Nantinya, anda akan menemukan bundaran, lalu ada beberapa jalur.

Anda dapat memilih jalur lurus, dengan arah yang menujukan arah Bali Mandara Toll Road.

Ikuti jalan atau jalur tersebut, yang akan menuntun anda kea rah selatan hingga nantinya anda akan menemukan pertigaan.

Setela itu, anda akan menemukan pertigaan yang terdapat The Vie Residence.

Lalu selanjutnya, belok ke kiri untuk melanjutkan jalan dan menemukan lurusan yang akan menuntun anda ke jalan By Pass Ngurah Rai.

Selanjutnya,nantinya akan anda pertigaan pertamina nusa dua. Lalu anda akandi arahkan kendaraan, untuk kea rah kiri yang nantinya akan langsung menuju Jalan Pratama Raya.

Jika anda mengikuti jalan, nantinya akan menemukan bundaran dengan pilihan jalan. Anda dapat memilih arah belok kiri, lalu di lanjutkan untuk menuju jalan Pratama.

Setelah itu, akan ada pertigaan dimana anda dapat memilih belok kanan dan disitulah lokasi dimana pantai Tanjung Benoa tersebut berlokasi.

Anda dapat memilih lokasi parkir, yang nyaman dan sesuai dengan keinginan anda.

Obyek Wisata di Tanjung Benoa Bali

Dengan tiket masuk yang terbilang murah, Tanjung Benoa Bali ini juga menyimpan banyak daya tarik yang dapat anda nikmati untuk mengisi waktu liburan anda jika berkunjung ke Bali.

Dalam hal ini, banyak aktifitas menarik dan juga unik yang dapat anda nikmati. Keindahan pantai ini juga selalu menawan, dengan pasir putih yang menambah keindahan lautnya.

Berikut ini daya tarik salah satu pantai di Bali ini.

1. Keindahan Pantai Pasir Putih di Bali

Pasir Putih Tanjung Benoa Bali

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Tanjung Benoa Bali ini adalah, dengan keindahan pantai yang memiliki keindahan yang sudah diakui oleh banyak orang.

Salah satu hal yang membuat pantai ini semakin indah adalah, dengan pasir putih yang dimilikinya. Pasir putih di pantai ini membuat pantai ini semakin cantik dan juga menawan.

Tidak heran jika banyak wisatawan, yang ingin mengabadikan momen ini.

Pantai ini sangat cocok, untuk anda yang ingin mengabadikan momen yang instagramable dengan segala keindahan dan juga daya tarik yang dimiliki pantai ini.

Pantai ini juga dapat anda nikmati untuk berjemur, atau menikmati keseruan dan ketenangan di pantai ini.

2. Menikmati Watersport Tanjung Benoa

Selain sudah terkenal di mancanegara, dalam hal ini aktifitas atau daya tarik lainnya yaitu permainan air yang sudah menjadi favorit atau pilihan banyak wisatawan lokal maupun asing.

Pantai yang satu ini, memiliki daya tarik dengan karakteristik gelombang air laut yang dimilikinya relatif tenang. Hal ini juga yang membuat banyak olahraga air, aman untuk di lakukan.

Berikut ini adalah beberapa permainan air, yang dapat anda mainkan:

– Rolling Donut Tanjung Benoa

Rolling Donut Tanjung Benoa
Sumber: paketbalitour.id

Permainan ini di lakukan menggunakan perahu karet yang memiliki bentuk donut. Dalam hal ini, donut tersebut akan ditarik menggunakan speedboat dan anda akan diajak berkeliling untuk menikmati keindahan dan menguji nyali anda.

– Flying Fish Tanjung Benoa

Flying Fish Tanjung Benoa
Sumber: ebalitour.com

Permainan air ini menggunakan bantuan 3 buah boat yang memiliki bentuk pisang. Dalam hal ini, 3 banana boat dijadikan satu, dengan tambahan rubber boat yang nantinya akan melintang ke arah depan dan seakan membentuk sayap samping kiri dan kanan.

– Snorkeling

Wisata Bawah Laut
Sumber: panduanwisata.id

Permainan yang satu ini sangat cocok untuk anda yang menyukai kegiatan menyelam. Anda dapat menikmati indahnya pemandangan bawah laut, dengan perairan dangkal dengan menggunakan berbagai peralatan seperti masker khusus untuk snorkeling atau menyelam.

– Seawalker Tanjung Benoa

Seawalker Tanjung Benoa

Jika berenang adalah hal biasa lalu bagaimana dengan mencoba untuk berjalan di bawah atau bahkan di dasar laut?

Anda nantinya akan menggunakan helm kedap air, sehingga anda dapat jalan di dalam air tanpa harus takut air akan masuk.

– Flyboard Tanjung Benoa

Flyboard Tanjung Benoa
Sumber: baliwatersportandtour.com

Wahana olahraga air yang satu ini, merupakan salah satu olahraga yang menggunakan bantuan pack air yang mana melekat pada kerajninan air abadi.

Kerajinan air pribadi ini nantinya akan membantu, untuk memasok penggerak untuk menggerakan flyboard menggunakan bantuan udara dan juga air.

– Wakeboarding Tanjung Benoa

Wakeboarding Tanjung Benoa

Untuk anda yang menyukai kegiatan ujia nyali dapat dipastikan bahwa olahraga air yang satu ini sangat cocok untuk anda.

Olahraga air ini, menggabungkan antara skateboard dan juga surfing dan akan ditarik menggunakan speedboat. Tentunya hal ini akan menjadi kesempatan menarik untuk anda.

3. Diving

Diving
Sumber: ebalitour.com

Dari sekian banyaknya daya tarik yang dimiliki oleh Tanjung Benoa ini, diving merupakan salah satu daya tarim atau kegiatan yang cukup populer.

Dalam hal ini, anda dapat menemukan banyak sekali tempat yang dapat anda temukan peralatan yang akan digunakan untuk menyelam.

Di Tanjung Benoa, anda juga dapat menemukan salah satu tempat yang direkomendasikan. Salah stau tempat diving yang cantik, adalah Pacific Bahari Water Sport.

Tempat ini menyediakan berbagai peralatan lengkap yang dapat digunakan untuk diving, bahkan kisaran harga yang dimilikinya juga terbilang miring atau cukup murah.

Pengunjung juga akan langsung di sambut dengan ramah, hal iniklah yang membuat tempat ini menjadi favorit wisatawan.

4. Parasailing

Parasailing tanjung benoa

Jika biasanya di lakukan di dataran tinggi, olahraga yang satu ini dapat di lakukan di pantai salah satunya di Tanjung Benoa.

Tidak perlu takut, untuk anda yang ingin mencoba paragliding ini, anda dapat melakukannya dibantu oleh para ahli sehingga dijamin akan selalu aman.

Para ahli dalam hal ini, tentunya sudah profesional dan mengerti betul mengenai parasailing.

Dengan mencoba parasailing ini, anda akan memiliki kesempatan untuk melihat keindahan Tanjung Benoa di Bali secara keseluruhan.

Bahkan anda juga dapat merasakan sensasi sendiri, yang juga ikut memacu adrenalin.

Namun permainan ini tentunya tidak di sarankan, untuk anda yang memiliki jantung lemah atau ketakutan akan ketinggian.

5. Menikmati Hidangan di Cocos Beach Restaurant

Cocos Restaurant
Sumber: water-sport-bali.com

Bukan hanya pemandangan yang indah dan juga pasir putih, dengan berbagai olahraga air yang menawan dan mengasyikan.

Namun jika anda berkunjung ke Tanjung Benoa ini, anda patut untuk mencoba berbagai hidangan nikmat di Cocos restaurant.

Tempat makan yang satu ini, selalu menyajikan berbagai makanan yang nikmat dengan bentuknya yang cantik.

Dari berbagai menu yang di sediakan, restaurant yang satu ini memiliki hidangan yang cukup menjadi primadona untuk restoran ini, pizza merupakan salah satu menu andalan di cocos restoran ini.

Selain menikmati berbagai hidangan yang nikmat ini, anda dapat menikmati pemandangan yang indah dengan pemandangan matahari terbenam dan indahnya pantai.

6. Bersantai di The Bali Khama a Beach Resort and Spa

The Bali Khama a Beach Resort and Spa

Setelah puas untuk menikmati berbagai olahraga air, pemandangan pantai yang indah dan juga berbagai hidangan yang nikmat.

Anda juga dapat menginap dan juga bersantai di salah satu resort di Tanjung Benoa. Di resort yang satu ini, anda dapat menginap di dekat pinggir pantai sambil menikmati keindahan pantai yang satu ini.

Bahkan anda dapat menikmati, berbagai kamar yang beragam. Anda dapat menikmati beragam kamar yang berkelas dan juga luas.

Hotel ini juga manyediakan, berbagai fasilitas yang dapat membuat anda semakin santai seperti dengan SPA, dan juga fasilitas lainnya.

Anda dapat menikmati berenang dengan bebas di kolam renang hotel. Itulah beberapa informasi mengenai Tanjung Benoa Bali. Anda dapat menikmati berbagai fasilitas menarik yang ada di pantai yang satu ini.

Bahkan, anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas untuk mengisi akhir pekan atau liburan anda agar semakin menyenangkan.

Anda dapat menikmati keindahan yang dimiliki oleh Tanjung Benoa di Bali ini, dengan berbagai fasilitas menarik yang dapat menjadi hobi baru anda.

1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like