Tempat wisata belanja jepang

3 Tempat Belanja Populer di Jepang

Total
1
Shares

Liburan ke suatu negara tidaklah lengkap apabila kalian tidak berbelanja sesuatu yang unik di negara tersebut.

Apabila kalian sedang liburan atau ikut tour jepang pastinya kalian ingin membeli barang unik yang hanya ada di jepang atau hanya sekedar membeli oleh oleh untuk sanak keluarga di indonesia.

Pastinya kalian akan mencari tempat untuk berbelanja sesuai dengan kebutuhan serta budget kalian.

Di jepang sendiri memiliki banyak tempat berbelanja yang terkenal sampai mancanegara.

barang yang ditawarkan pun beraneka ragam dan harganya pun ada yang dari paling murah sampai paling mahal.

Berikut beberapa tempat rekomendasi tempat belanja di tokyo jepang :

1. Omotesando

Omotesando

Merupakan Tempat perbelanjaan di tokyo yang bergengsi dan termasuk dalam kelas atas, Omotesando juga Disebut sebagai Champs-Elysees- Tokyo.

Omotesando merupakan distrik perbelanjaan kelas atas berbentuk avenue yang dihiasi berbagai butik high fashion, kafe, dan restoran mewah.

Jika ingin memanjakan putra atau putri kecil Kalian, mampirlah ke KIDDYLAND, toko mainan paling terkenal dan bergengsi di Jepang. Omotesando Hills, sebuah kompleks perbelanjaan besar juga ada di wilayah ini.

Selain sebagai pusat perbelanjaan dengan butik high end, Omotesando juga merupakan tempat tinggal bagi penduduk kelas atas Tokyo.

2. Nakamise Dori & Oriental Bazaar

Nakamise Dori & Oriental Bazaar

Jika ingin membeli cenderamata, kedua tempat ini tidak boleh dilewatkan. Dari bentuk dan lokasinya yang hampir seperti sunday market.

Nakamise adalah sebuah jalanan yang terdapat di sekitar Kuil Asakusa, dengan panjang sekitar 250 meter, dan dipenuhi kios-kios yang menjual berbagai jenis cenderamata khas Jepang.

Seperti yukata, kipas, dan berbagai jenis makanan ringan lokal. Di sini Kalian bisa mengerahkan keahlian menawar Kalian, dan pastinya kalian setidaknya harus bisa berbahasas jepang jika ingin menawar dan mendapatkan harga yang murah.

Dari Nakamise, jangan lupa mampir ke Oriental Bazaar, salah satu toko souvenir terbesar di Jepang. Terdiri dari di tiga lantai, Kalian bisa menemukan hampir semua jenis cenderamata di sini, mulai dari kimono antik, vas, lemari, hingga boneka Jepang.

Oriental Bazaar menyediakan staf yang fasih berbahasa Inggris, dan dapat mengirimkan barang hasil belanjaan Kalian yang berat-berat (lemari, kursi, dan sebagainya) harganya pun cukup bersaing.

3. Ginza

Ginza

Apabila kalian ikut tour ke jepang khususnya ke tokyo pastilah ginza menjadi bagian dari itenary liburan jepang kalian.

Wilayah di Tokyo yang memiliki harga properti termahal di Jepang ini adalah pusat fashion itemdan kosmetik bermerek terkemuka.

Ruas-ruas jalanan lebar di ginza ini dipenuhi butik high end seperti Dior, Chanel, Prada, serta galeri seni, restoran, dan teater.

Yang wajib dikunjungi di Ginza adalah Ginza Wako, pusat perbelanjaan yang dibangun pada tahun 1932, dan Printemps chain dari Paris yang menawarkan busana, sepatu, dan perhiasan mewah.

Saat terbaik untuk berbelanja di Ginza adalah pada sore hari di akhir pekan, saat ruas jalan Chuo Dori ditutup dan dijadikan zona pejalan kaki.

Ada pula Penutupan jalan di ginza guna mengurangi kepadatan yang berlangsung mulai April hingga September setiap tahunnya.

Kunjungi Juga:

1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
N Seoul Tower

Serunya Liburan Di Korea Selatan

Siapa yang tak suka dengan rekreasi. Waktu liburan merupakan waktu yang sangat dinanti-nantikan oleh setiap orang. Karena pada saat itulah mereka dapat sejenak melupakan kesibukan akibat aktivitas mereka sehari-hari dan…
Selengkapnya