flyboarding

5 Tempat Terbaik Untuk Flyboarding

Total
1
Shares

Bayangkan jika Sobat Hello bisa terbang layaknya Tony starks di Film Iron Man. Kini hal itu bukan angan-angan lagi. Kamu pernah mendengar Flyboarding?

Flyboarding adalah sejenis jetpack yang terhubung dengan personal water craft (PWC) yang memberikan tenaga penggerak sehingga Flyboard bisa melayang di udara.

Nah, cara mainnya juga seru, karena kamu berdiri di atas papan yang terhubung dengan selang besar ke watercraft sehingga kamu bisa melayang sampai 15 meter di atas air. It’s cool!

Olah raga ekstrim ini tak hanya popular di kalangan pecinta olah raga air saja tetapi juga artis-artis Hollywood seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Kellan Lutz, Tom Cruise bahkan Leonardo di Caprio.

Apa kamu tertarik mencoba flyboarding? Berikut ini ada 5 lokasi terbaik untuk mencoba “permainan” ini.

1. Bali

flyboarding-in-bali
image source: www.flyboard-bali.com

Indonesia pun tidak ketinggalan dalam trend water sport. Sobat Hello bisa mengunjungi Bali tepatnya di Nusa Lembongan ataupun di Tasnjung Benoa.

Tanjung Benoa merupakan salah satu objek wisata di Bali yang menawarkan berbagai macam permainan watersport, salah satunya adalah Flyboarding.

Mengandalkan air yang tenang dan juga tekanan air yang kuat akan mampu mendorong papan flyboard sampai ketinggian 10 meter dari permukaan air.

2. Dubai

flyboarding-in-dubai
image source: www.mldspot.com

Dubai bisa menjadi pilihan terbaik jika Sobat Hello mau liburan ke Timur Tengah sekaligus mengukur sejauh mana adrenalin kamu.

Berlatar belakang bangunan-bangunan pencakar langit di sisi laut, akan membuat pengalaman mu mencoba flyboarding semakin menakjubkan.

3. Carribbean Island

Flyboarding di Carribbean island
image source: www.gwenbooks.com

Jangan lupakan pesona laut Karibia di Benua Amerika. Flyboarding di Carribbean island akan membuat Sobat Hello seperti Iron Man sungguhan!

Bagaimana tidak? Kamu akan terbang belasan meter di atas laut karibia. Like a Tony Stark, right? Ga akan sia-sia deh liburan kamu di Carribbean island.

4. Pantai Losari Makassar

flyboarding Pantai Losari
image source: www.mldspot.com

Untuk lokasi flyboarding di Indonesia, Makassar menjadi kota pertama yang mencoba olah raga air ini pada tahun 2013.

Kota yang terletak di Pulau Sulawesi ini menawarkan tekanan air yang kuat dan ombak yang tenang sehingga mampu mendorong papan flyboard lebih dari 10 meter (rata-rata di untuk pemula harus di bawah 10 meter).

5. Mallorca, Spanyol

flyboarding di Mallorca
image source: www.mldspot.com

Sayang banget nih buat pemula yang ingin mencoba flyboarding di Mallorca kayanya kamu harus berlatih terlebih dahulu.

Pasalnya flyboarding di Mallorca agak dikhususkan bagi mereka yang sudah ahli karena ombaknya cukup besar dan lautnya cukup dalam.

Tapi jangan sedih, kamu bisa menikmati keindahan pasir putih, melihat lumba-lumba yang berenang atau mengabadikan bangunan-bangunan kuno yang eksotis untuk dijadikan koleksi foto-foto liburanmu.

BACA JUGA:

Kota Warna Warni Di Dunia

Liburan Romantis Di Tempat Tak Terpublikasi

Pantai Gili Labak – Rute, Harga Tiket Masuk dan Objek Menariknya

0 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
N Seoul Tower

Serunya Liburan Di Korea Selatan

Siapa yang tak suka dengan rekreasi. Waktu liburan merupakan waktu yang sangat dinanti-nantikan oleh setiap orang. Karena pada saat itulah mereka dapat sejenak melupakan kesibukan akibat aktivitas mereka sehari-hari dan…
Selengkapnya