NIKE Warehouse Center

3 Rekomendasi Tempat Wisata Belanja di Semarang

Total
0
Shares

Hello Semarang – Factory outlet biasanya merupakan sebuah outlet tempat menampilkan berbagai macam barang yang diproduksi sendiri oleh pabrikan yang dimiliki oleh perseorangan.

Sehingga dengan demikian biasanya barang-barang yang dijual dalam factory outlet itu merupakan barang asli buatan sendiri dan tidak ada yang menyamainya.

Maka dari itu, kelebihannya saat kamu membeli barang di factory outlet adalah akan mendapatkan barang yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Karena keorisinilannya itulah sering kali barang yang ada dalam factory outlet juga ditawarkan dengan harga yang lebih tinggi daripada barang yang pasaran apalagi jika barang tersebut ternyata menarik banyak minat.

Biasanya dalam setiap kota kamu bisa menemukan beberapa factory outlet yang berasal dari kota tersebut maupun yang merupakan cabang dari outlet tersebut di kota lain.

Biasanya anak muda adalah pelanggan yang paling sering mendatangi factory outlet untuk mencari berbagai barang yang orisinal.

Sebaiknya saat membeli suatu barang di factory outlet fokuskan pada barang yang tidak mirip dengan yang ada di pasaran, dengan begitu kamu bisa mendapatkan barang yang beda dengan harga yang sesuai.

Tak terlepas juga saat kamu berada di Semarang, maka ada baiknya kamu juga melakukan wisata belanja di Semarang dengan mengunjungi factory outlet di Semarang.

Kamu bisa mendatanginya untuk berbelanja keperluan diri yang mungkin tidak bisa ditemukan di factory outlet yang ada di kota lain.

Meski sangat menyenangkan untuk berbelanja di factory outlet di Semarang.

Namun sebaiknya tetap membatasi dana yang kamu miliki agar tidak kalap dan membeli barang yang ternyata tidak begitu dibutuhkan.

Karena Semarang merupakan kota yang besar dan menjadi pusat kota di Provinsi Jawa Tengah. Ternyata hanya ada beberapa tempat factory outlet saja yang ada di Semarang.

Berikut adalah beberapa yang layak kamu kunjungi:

1. Cargo Factory Outlet

Cargo Factory Outlet adalah outlet pertama yang bisa kamu kunjungi saat berada di Semarang.

Factory outlet di Semarang ini akan menjadi wisata belanja di Semarang yang cocok untuk yang suka dengan berbagai pakaian khas outlet yang sangat orisinal dan tidak pasaran.

Cargo Factory Outlet ini berlokasi di Jl. Pandanaran 107, Semarang.

Cargo Factory Outlet menawarkan banyak pakaian dengan desain unik dan menarik yang menjadi barang unggulan dari factory outlet di Semarang yang satu ini.

Harga pakaian yang dijual di cargo factory outlet ini bervariasi mulai puluhan ribu sampai ratusan ribu tergantung dari bahan yang digunakan dan desain yang ada pada pakaian itu.

Untuk dapat merasakan wisata belanja di semarang atau lebih tepatnya di Cargo Factory outlet ini maka kamu harus bisa mengatur dana agar bisa mendapatkan pakaian berkualitas yang dibutuhkan.

2. De Kosmo Factory Outlet

De Kosmo factory outlet di Semarang ini bukanlah factory outlet asli Semarang, ini adalah factory outlet yang merupakan cabang dari factory outlet utamanya yang ada di Bandung.

De Kosmo berada di di Jl. Gadjah Mada No 95 A, Semarang. Letaknya berada di pinggir jalan sehingga mudah untuk ditemukan dan bersisian dengan ruko pertokoan lainnya.

Jika kamu datang ke De Kosmo Factory outlet ini maka akan mendapatkan banyak sekali pakaian, celana dan sepatu dalam berbagai ukuran serta model terbaru.

Barang yang dijual di sana tidak seperti sembarangan barang di toko lainnya. Bahkan De Kosmo juga terkenal akan reputasinya dalam menjual celana yang berukuran besar atau extra large.

Harga barangnya bervariasi dan De Kosmo ini menjual berbagai macam pakaian mulai dari yang kasual sampai yang formal.

3. NIKE Warehouse Center

NIKE Warehouse Center Semarang

Wisata belanja di Semarang selanjutnya adalah NIKE Warehouse Center yang terletak di Jl. Moch Suyudi No 9 Semarang Jawa Tengah.

Setelah NIKE membuka gerai pertamanya di Surabaya, kini perusahaan perlengkapan olahraga itu membuka cabang di Semarang.

Barang-barang yang dijual di gerai NIKE ini merupakan barang off season. Off season merupakan produk yang sudah didisplay sekitar 3 bulan di gerai resminya.

Biasanya barang-barang yang dijual didiskon 35-40% dari harga di gerai resminya.

Kunjungi Juga:

2 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like